Backpackgalz's Blog

Just another WordPress.com weblog

perasaan apaan siy niyyy??? April 13, 2010

Filed under: curhatan ga penting *mustsee* — backpackgalz @ 12:36 pm

GUYys .mo curhat nie!!!kalian pernah ngerasa jadi orang yang stak ga sih dalam hidup lo?merasa paling ga berguna,merasa paling gitu gitu aja, merasa hidup lo ga ada peningkatan, merasa mimpi mimpi lo ga kecapai,dan juga merasa semua yang udah dimimpiin sama kita selama ini ko ga ada titik terangnya??????………….

duuuhhhh……sumpah ni siang ini gw ngerasain kejadian yang super aneh banget nih guys, gw bener bener bingung idup gw mo dibawa kemana, gw juga bingung karena gw kayanya dah ga ada mimpi mimpi di dalam otak gw..!!!apa itu normal ga sih…soalnya efek yang gw rasain itu semua badan gw pada lemes abis…dan kayanya badan gw dah ga bs lagi nopang keberatan hidup n pikiran gw!!!gw takut banget bakalan jd strees abis dalam hidup ini!!makanya gw bener bener pengen tau banget sama orang2 yang di luar sana apa ini beneran gejala strees? wajar ga sih kalo gw ngerasaain ini…soalnya gw bener2 baru ngerasaain hal yang kya gini..

ASLI detik tadi di tengah teriknya cuaca bandung yang panass banget pikiran dan otak gw berfikir kya gitu…dan otak gua juga mikir kalo sebenernya gw punya impian yang bs diwujudin gasiy??!?!?!

hhuuuuwwaaaaaaaaaaaa……………..hheeeeeeellllpppppp mmeeeeeeee  :((

Blogged with the Flock Browser
 

Leave a Reply

