Backpackgalz's Blog

Just another WordPress.com weblog

jalanan bandung =jalanan di bulan!!! March 22, 2010

Filed under: curhatan ga penting *mustsee* — backpackgalz @ 1:27 pm

heran deh sama pemerintah ato kepala daerah bandung??!!!!sebenernya mereka pada pake jalan darat bandung gak sieee???…

aaahhhh…..ga ada ngaruhnya sie kalo gw cuman ngomong di blog gw ini…tapi lumayan cukup puas deh gw karena gw bs share ke orang banyak betapa *”indahnya”* jalanan di bandung saat sekarang ini.. gimana nggak indah, ga ada kan kota di indonesia ini yang jalanan nya kaya di bulan..!!!!!thats way gw mengendarai motor di bandung pasti ujung2nya oleng..buktinya aja pas tadi gw baru balik dari kantor, gw jalan ke rute gw seperi biasa which is jalan padjajaran. Tapi pas gw dah jalan mau belok ke daerah jalan wastukencana tiba tiba *buruk* ban depan motor gw kena jeglogan yang cukup dalem dan ngebawa motor gw terbang ampir 10 cm daru atas aspal..kalo orang yang baru bisa belajar sih mungkin bisa jatoh karena keadaan pada saat itu jd gak seimbang..untung gw dah lancar pake motor matik gw 3th jadi udah keitung xpert lah..hhahahah..
yang gw alamin ini emang blom  seberapa dari orang2 yang punya cerita soal betapa “indahnya jalanan di bandung”. makanya kan di awal gw nulis sebenernya orang2 penting di bandung pada pake jalan mana sih di bandung??pake jalan darat?jalan udara ato jalan laut? kok pada gak ngeh apa yaa kalo jalanan di kota tercinta ini udah kaya jalanan yang ada di bulan (kya yang udah ke bulan aja gw–>>heuheuu) tapi emang bener kok masalahnya bukan jalan kecil alias gang gang doang yang jalanan nya ancur tapi jalanan yang super guedeee  juga banyak banget ancurnya..let see dengan jalan diponogoro (which is jalan yang tepat berada di depan gedung sate) jalan ir h juanda(which is jalanan yang sering banget dipake ngamen ama anak muda bandung pas week end) trus semua jalan yang ada pasarnya |(itu sih jangan di tanya…paraahhh abisss)..nah mereka semua itu pada ngeh gak sih dengan keadaan jalanan di bandung yang “bagus” banget itu..??hmmmmm…(kayanya ngeh siee, cuman pura2 ga tau)

ahhh…yang ada gw cuman bisa menggerutu ama diri gw sendiri, ditambah selalu waspada saat qta keluar rumah dan mengendarain kendaraan kita…ya ya ya yaa untuk semuanya yang ingin merasakan sensasi berjalan di bulan jangan jauh jauh buat merasakan sensasinya dan buat apa juga mahal2 ngeluarin duit bwt pergi ke bulan..mending bwt persiapan service kendaraan kalian karena dijamin semakin lama loe berkendaraan di bandung semakin cepet juga kendaraan kamu rusak..

hahahaha…heve you enjoyed 

-lol-

Blogged with the Flock Browser
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s