Backpackgalz's Blog

Just another WordPress.com weblog

Cengeng=Memalukan! March 14, 2010

Filed under: curhatan ga penting *mustsee* — backpackgalz @ 11:20 am

Menurut gw ini siy cerita yg lumayan biasa aja tp gada salahnya kan gw curhat disni,soalnya gw jg yakin kalo smua org khususnya cw pasti pernah ngalamin hal ini..emang apa siy hal yg biasa ajah nya?!yup the answer is Crying at theater!! ..

masalahnya dlm sejarah idup gw nonton film di bioskop gw ga pernah nangis di bioskop!!
Waktu hr jumat 2mgu yg lalu 2 tmn gw ngerencanain bwt nton film ‘My Name is Khan’ sehabis pulang kantor. Trus mreka ngajak gw bwt nonton brg,dgn semangat gw bilang ‘Ok’ coz gw jg pernah liat di salah satu stasiun tv mengenai liputan film itu,dan si narator tv tersebut bilang kalo itu film emang bagus..

Karna gw udah bilang ‘ok’ makanya qta bertiga langsung cabut ke bioskop itu yg berada di BTC pasteur..seperti biasa tanpa pikir panjang qta lgs pergi ke loket penjualan tiket dan sebelum kita masuk ke studio kita beli dulu pop corn(biasa lah makanan yg pasti dbeli pas nonton di bioskop)..

Suasana hening pun dimulai dan intro lg india mulai didengar..semua orang pun diam karena serius!!ga tau kenapa pertama scene film itu hati gw jg lgs panas..emtah apa perasaan itu tp yg pasti mungkin perasaan sesama muslim yg buat dada gw panas..film itu udah diputar beberapa menit dan pada saat adegan khan sedang mencari penginapan di tengah perjalanan yg salah satu hotel tersebut diserang oleh sekelompok anak muda berandalan itu lah. Lalu si pemilik hotel menggerutu mengenai muslim lalu Khan pergi dan berkata ‘my name is Khan and i’m not the terorist’ yg ngebuat air mata gw jatuh pertama kali ny..(lebay:mode on)

Adegan ke 2 yg bikin gw nangis yaitu pas saat sam anak khan n kajol(lupa gw nama difilm nya) dipukuli dan ditendang sama temen2nya yg di sekolah sampe mati..

Tp keadaan yg paling juara gw nangis pada saat khan sedang menghadiri pertemuan di gereja kecil pd saat khan menceritakan sam yg mati.menurut gw itu jd best part nya gw nangis yg ampe berkali2 meneteskan air mata..edaz pada saat itu jg deh gw ketauan ama tmn gw yg disebelah kalo gw nangis coz n0nton india m0vie..karna pd saat itu sebelah tmn gw itu ada cw yg ampe nangis ‘sesegukan'(@sundanese language),karna dia ngeliat sebelahnya nangis makanya tmn gw itu m0 ngasih tau m0ment itu tp yg ada malah gw yg ke gep nangis…

Kira2 begitulah curhatan gw yg gak penting ini,tp ini merupakan pengalaman pertama gw bwt MEWEK DI BIOSKOP KARENA FILM INDIA!!aneh siy tp nyata..heheheh

 

Leave a Reply

